Apakah Anda pernah berpikir dari men-download video (MP4) YouTube, lalu mengubahnya menjadi format audio (MP3) ? Ya, tapi mendownload video yang ada di Youtube, untuk dijadikan format audio (MP3).

Tentu hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membuat cover lagu dengan musik yang ada di Youtube. Dan biasanya video yang bisa dijadikan cover oleh kita adalah video karaoke atau minus one alias tanpa lirik. 

Format audio yang sering kita jumpai adalah MP3, AAC, WMA, dan banyak lagi. Terlepas dari berbagai jenis audio, format audio yang yang digunakan paling sering adalah MP3.

Sebenarnya cara mudah merubah Video (MP4) Youtube Menjadi Audio ( MP3), bisa dilakukan melalui perangkat Android, akan tetapi di artikel ini saya bahas melalui PC/Laptop.

Cara merubah mp4 ( video ) menjaddi mp3 ( Audio )


1. Carilah video yang akan dirubah menjadi audio di youtube



2. Blok url video di bar lalu copy

3. Kemudian buka situs >>> https://ytmp3.cc/en13/

4. Pastekan url video youtube yang di copy tadi






5. Kemudian klik "Convert"

6. Kemudian klik " Download"






7. Buka di folder mana hasil rubahan di simpan.



Nah, itulah artikel mengenai cara mudah merubah Video (MP4) Youtube Menjadi Audio ( MP3), baik pada HP perangkat Android atau Windows PC dengan kualitas terbaik dan HD.

Semoga bermanfaat buat Anda yang ingin melakukan cover lagu dengan mudah tanpa membuat studio rekaman yang mahal. Semoga sukses...!!!